Mantenku

Mantenku

Selasa, 23 Juli 2013

Pengalamanku dengan Giordani Gold Ruby Lipstick

Pertama lihat gambar lipstick ini di katalog saya cuma bilang, "Iiih mahalnya, kira-kira apa rahasia dibalik lipstick ini ya?"

Beberapa waktu kemudian, saya mendapatkan kesempatan meperoleh diskon 50% dari hadiah BC. Tidak saya sia-siakan kesempatan ini, saya langsung gunakan hadiah BC untuk membeli lipstick ini. 

Ketika orderan saya dikirim kurir Oriflame ke rumah, langsung saya cari lipstick ini. Langsung deh dibuka & dicoba. Goresn pertama kesannya lembut. Setelah diperhatikan, terdapat kilau indah di bibir saya. "Ini rupanya kilau batu ruby yang ada di katalog," gumam saya dalam hati.

Langsung deh jatuh cinta sama lipstick ini. Apalagi warnanya lumayan tahan lama & so beautiful. I love it ^_^

Lihat produknya di sini yuk ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar