Mantenku

Mantenku

Minggu, 01 Juni 2014

Dek Jilbaber yang Aneh

Saat ini, sekarang ini, saat mulai menulis artikel ini saya sedang berada di taman Perpustakaan Pusat di kampus saya. Saya masih mengenakan seragam PSH abu-abu karena memang baru datang dari sekolah. Saya sengaja kesini untuk mengerjakan sesuatu related to my thesis.

Taman Perpus Pusat memang lumayan nyaman. Banyak mahasiswa menghabiskan waktu sekedar mengakses internet dengan laptop masing-masing ataupun untuk mengerjakan tugas/thesis, termasuk saya (meski akhirnya spent on nulis ini).


Semua meja taman yang ada di pinggir (yang dekat dengan sumber colokan listrik) sudah terisi. Ada 1 meja dimana yang menempati hanya seorang mahasiswi dengan jilbab lebar. Saya mau numpang dimana ni? Ah disini saja, adek ini jilbabnya lebar pasti ramah. 

"Permisi, ini kosong?" I asked her. Diam, no answer, hanya menggeser laptopnya Compac-nya sekitar 1 cm.

"Ikut ya," I said again. Sengaja pingin dia njawab. Ternyata ga dijawab. 

Pingin banget deh nyeletuk, "Don't you have a mouth to speak?", tapi ga tega.

Ini masih diam saja orangnya. Apa jangan-jangan jin yang menjelma jadi manusia ya? Atau jangan-jangan sedang depresi ya?

Kayaknya ga nyaman dengan keberadaan saya ni orang... hehehee.... Celingak-celinguk ga konsen. Tapi gapapa, yang penting saya enjoy sama dia & masih betah disini. Let's have fun with her :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar