Mantenku

Mantenku

Senin, 19 Mei 2014

Hapus 2 Blog Saya

"Segala sesuatu yang mempunyai awalan pasti akan menemui saat terakhirnya"
"Semua yang hidup pasti akan mati"

Hmmm... apalagi ya peribahasa yang intinya semua itu akan ada akhirnya. 

Sore ini saya memutuskan menghapus 2 blog saya. Mengelola 4 blog rasanya juga lumayan kepayahan juga ternyata. Pertama, saya googling artikel tentang menghapus blog di blogspot. Akhirnya ketemu juga di sini. Langkahnya mudah ya, saya dulu juga pernah menghapus salah satu blog saya karena URL nya jadi terasa aneh (radenroro.blogspot.com). Ngapain juga masang gelar yang udah ga laku di jaman cyber ini hehee... 

Berikut 2 blog yang saya hapus:

1. Blog Kumpulan Artikel Kecantikan


Teman-teman pasti udah bisa nebak kan ya kenafa dulu saya membuat blog ini. Ya, saya dulu kan lagi ngebet sama salah satu MLM kosmetik yaitu Or*fl*me. Ini adalah salah satu cara untuk branding diri saya sebagai konsultan kecantikan. Tapi hasilnya.... saya copas artikel-artikel kecantikan dari mana-mana. Di sampingnya ada form yang bisa diisi pengunjung & form itu terhubung dengan email saya. Cara ini cerdas ya, iya kalau... kalau artikelnya original buatan sendiri. The problem is that I did not have anytime buat membuat tips kecantikan yang saya sendiri masih kagak faham. Jurus cefatnya adalah cofi faste dari hasil googling.... (Namanya juga jurus instan).  Sekarang saya hafus saja darifada bikin gatel ni mata. 

2. Blog Bahasa Indonesia


Niatnya dulu sih sekalian mem-boost semangat ngajar bahasa Indonesia. Tafi oh tafi... ga bisa bo'ongin diri sendiri deh kalau passion-nya bukan disitu. Selain itu, no time for writing any article about Indonesian. Alhasil, copas lagi copas lagi. Kadang saya juga menyadur tulisan-tulisan puitis dari mbak Nia, teman saya yang originally dari jurusan bahasa Indonesia. Sekarang karena blog itu sudah saya hafus, besok kalau pas ada ide menulis for Indonesian subject, saya taruh di sini saja. 

Okay deh, I think that's all for this beautiful evening.
Mari kita sholat magrib dulu ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar