Mantenku

Mantenku

Jumat, 23 Mei 2014

Paket dari VIVA

Seharian ini saya pusing 10 keliling memikirkan nasib prototype produk thesis saya. As I told you, saya sedang mengadakan sebuah penelitian pengembangan materi ajar untuk mensupport Kurikulum 2013, especially in mapel Bahasa Inggris. Pusing, pusing, & pusing. Saya sedang mendedel produk saya ini karena besok rencananya akan saya konsulkan ke dosbim saya tercinta hehee....

Suddenly, ada telpon dari kurir expedisi mau ngirim paket dari Viva. Kenapa ya Viva ngirim paket, padahal saya ga pesen apa-apa. Memang beberapa bulan yang lalu saya mengisi daftar member ke website viva di www.vivacosmetic.com; kirain cuma gitu aja trus udah. Eh, ternyata ada welcome gift nya hihii...


Paket itu diantar adik saya ke kamar & lumayan isinya. Ada blocknote, amplop surat & kartu member, katalog produk (tebel juga), beberapa flyer, & of course sampel produk.

Ini dia paket & isinya.

Paket

Sample produk

kartu member

Blocknote

Katalog Produk

Seneng banget ya, lumayan bisa buat sebulan hehee... Kebetulan sekarang emang saya balik ke Viva lagi pembersihnya setelah dulunya pake Or*fl*me ga nyaman, and balik ke Viva lagi. Emang kulit saya lebih cocok ini deh. Kalo pake yang itu, rasanya gatel & berat juga di kanting hahaa...


Paket ini lumayan menyegarkan otak saya, & sepertinya saya mau coba maskernya dulu ni.... ^_^
Makasih Viva :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar