Mantenku

Mantenku

Senin, 19 Mei 2014

My Product Prototype

Hore...
Prototype saya sudah jadi. 

Untuk thesis saya, saya mengambil research design R&D (Research & Development/ Penelitian & Pengembangan). Saya memilih mengembangkan materi untuk memberi suplemen pada buku Bahasa Inggris di K13. Untuk need analysis sudah saya lakukan di SMP 1, 4, dan 12 karena mereka sudaah menerapkan K13 di sekolahnya. Kenapa harus R&D? Nanti di masa yang akan datang, jika saya diberi kesempatan untuk lanjut study ke S3, saya juga ingin mengambil R&D lagi. Kenapa sih? Karena hasilnya bisa digunakan untuk pengajaran (produknya bisa dipakai), tidak hanya menjadi referensi di perpustakaan.


So happy, tapi juga so galau karena masih banyak kekurangan yang harus ditambal sana-sini. Kemarin saya minta one of my friends, mbak Desy, untuk melihat prototype ini. Banyak masukan yang perlu saya perhatikan.

Suplemen for Apologizing

Sekarang what I wanna do now is membuat sample RPP untuk produk saya ini, dan kemudian saya ajukan ke pembimbing saya, bu Dewi & pak Sumardi. Doakan semoga lancar ya teman-teman. Aamiin. ^_^

Buat my soulmate saya Cinthia, Monika, & Max, ayo kita selesaikan sama-sama. Semangat ya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar